Jumat, 14 Desember 2012

GAYA RAMBUT WANITA

    Gaya Rambut Wanita Yang Disuka Pria - Rambut adalah mahkota bagi wanita. Gaya rambut masa kini atau gaya rambut terbaru menjadikan tren mode tersendiri bagi wanita.

Gaya rambut wanita dengan sendirinya bisa menarik perhatian pria. Sebagian dari pria ada yang mengatakan suka dengan wanita dari penampilan gaya rambut yang dimiliki. Nah, seperti apa saja tatanan gaya rambut wanita yang paling disukai pria? Intip jawabannya seperti dilansir Ourvanity berikut ini.

Empat tipe gaya rambut wanita yang banyak menarik perhatian pria.

Gaya Rambut Bergelombang Sempurna

Sebagian dari pria mengaku menyukai wanita yang memiliki rambut lebat dan bergelombang. Tidak hanya itu, banyak juga pria mengaku nyaman membelai dan memainkan rambut wanita yang berambut gelombang lebat.

Gaya Rambut Potongan Klasik
Pria juga menyukai tipe rambut wanita yang berambut lurus dengan potongan rambut klasik. Alasannya, rambut lurus sangat mudah diatur. Rambut lurus yang mengkilap dan mudah diatur bagi sebagian pria menunjukkan kesehatan rambut wanita tersebut.

Gaya Rambut Tampak Seperti Bangun Tidur
Siapa sangka jika sebagian pria juga menyukai wanita berambut panjang yang dibuat terlihat seperti bangun tidur? Bagi mereka, potongan rambut yang terlihat seperti bangun tidur adalah menarik. Untuk membuat kesan rambut seperti baru bangun tidur sangat mudah. Cukup berikan gel pada rambut basah, atur dengan menggunakan sisir curly, lalu keringkan dengan hair dryer.

Gaya Rambut Ekor Kuda
Gaya rambut seperti ekor kuda juga terlihat sangat menarik perhatian. Karena, dengan mengikat rambut seutuhnya dan membentuknya seperti ekor kuda dapat menunjukkan leher yang jenjang. Bisa disimpulkan bahwa rambut seperti ekor kuda dapat membuat pria bergairah.

Sumber: http://pelitedabo.blogspot.com/2012/08/gaya-rambut-wanita-yang-disuka-pria.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar