Jumat, 14 Desember 2012

IDE CEMERLANG

    Untuk bisa menghasilkan IDE anda harus melibatkan KREATIFITAS anda ! Permasalahannya, banyak orang berpikir bahwa mereka tidak kreatif karena mereka tidak bisa menggambar atau melukis. Meski demikian, kreatifitas tidak berkaitan dengan menjadi seniman, tetapi lebih pada soal IDE !



IDE akan memimpin anda meraih kesuksesan di segala bidang ! Setiap orang itu seperti suatu mata air ide. Jika anda memerhatikan fakta bahwa anda punya 100 milyar neuron di otak, itu berarti anda sama saja dengan salah satu mesin yang ada di sana. Jadi, tidak ada yang dapat menghentikan anda untuk menghasilkan ide-ide hebat, tidak peduli siapa anda dan bidang apa yang anda geluti.



Orang jenius mencipta ide bagus karena kita semua mencipta ide bagus. Itulah kegunaan pikiran kita yang bersifat adaptif. Seorang salesman harus mau berpikir kreatif untuk menghasilkan ide-ide baru anda untuk mencapai Target anda !



Jika Target yang di berikan kepada anda misalkan 200 juta, maka sudah anda tetapkan target anda pribadi menjadi 400 juta, sbab dengan anda DOUBLE TARGET anda, maka anda akan berpikir 2 x lebih keras lagi dan 2 x lebih kreatif lagi untuk memunculkan IDE-IDE CEMERLANG anda !



IDE membuat orang menjadi hebat, tetapi bagaimana orang-orang hebat itu bisa memiliki IDE ?


Salah satu caranya adalah dengan MEMILIKI SUATU MASALAH, karena ide yang besar datang dari permasalahan-permasalahan sehari-hari. Untuk memperoleh IDE, anda harus memiliki MASALAH ! Justru IDE BESAR datang dari permasalahan yang anda hadapi sehari-hari !



Ciptakan IDE-IDE CEMERLANG anda di mana anda sekarang ada untuk bekerja dan berkarya !

Sumber: http://cahyanugraha.com/ide-cemerlang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar